PANGGILAN TERAKHIR

Akhir kisah sejarah manusia di bumi hampir tiba, tinggal sesaat lagi dan semua kehidupan di bumi akan diakhiri, namun sebelum hari itu tiba, YAHUWAH menyerukan panggilan terakhir dari Sorga kepada semua umat-NYA (Wahyu 18:4):

"Pergilah kamu, hai umat-KU, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya”

Semua yang termasuk umat YAHUWAH, yaitu mereka yang namanya ada tertulis dalam kitab kehidupan akan mendengar dan taat pada panggilan terakhir ini sesuai dengan perkataan YAHUSHUA HaMashiach bahwa semua domba-domba-NYA akan mengenal suara-NYA dan akan mengikuti DIA (Yohanes 10:14-16). Tetapi semua orang yang menolak panggilan terakhir ini akan ikut binasa di dalamnya.

Panggilan ini adalah panggilan untuk keluar dari Babel

Babel yang dimaksud dalam kitab Wahyu ini adalah bukan Babel yang diperkenalkan di dalam perjanjian lama, melainkan simbol dari gereja sesat yang ada sekarang. Identitas gereja sesat ini diungkap dengan sangat jelas di dalam Wahyu pasal 17, berikut ulasannya:

Untuk memudahkan kamu mengerti nubuatan di dalam Wahyu, berikut saya cantumkan beberapa daftar simbol dan artinya, arti dari simbol-simbol ini tidak dibuat-buat, semuanya alkitabiah, semuanya berdasarkan Kitab Suci;

Perempuan adalah lambang dari gereja.

Pelacur adalah lambang dari perempuan yang tidak benar atau gereja sesat

Cabul adalah kata lain dari ajaran sesat yang tidak sesuai dengan Kitab Suci

Menghujat adalah mengaku setara dengan YAHUWAH dan mampu mengampuni dosa

Air yang banyak adalah simbol dari rakyat banyak dari berbagai suku bangsa

Binatang adalah simbol dari Negara atau kerajaan

Wahyu 17:1-3

Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya. Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya." Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.

Di dalam Alkitab, gereja dilambangkan sebagai seorang “perempuan”, ya kita umat YAHUWAH adalah mempelai-mempelai perempuan YAHUSHUA HaMashiach, kita adalah gadis-gadis bijaksana yang menantikan kedatangan seorang mempelai pria (Matius 25:1-13). Gereja adalah kumpulan orang-orang yang dipanggil dari kegelapan dan berdiam di dalam terang YAHUWAH yang ajaib.

“si Babel” ini adalah seorang pelacur atau perempuan yang tidak benar atau gereja yang sesat. Dia duduk di atas seekor binatang dan berada di atas tempat yang banyak airnya.

Gereja sesat ini menguasai sebuah Negara dan memiliki banyak anggota jemaat, dan jemaatnya tersebar diseluruh bangsa-bangsa di dunia.

Perempuan ini penuh dengan nama-nama hujat

Defenisi hujat di dalam Alkitab adalah mengaku dapat mengampuni dosa (Matius 9:2-3) dan mengaku setara dengan YAHUWAH (Matius 26:63-65). Jadi gereja sesat ini adalah gereja yang memberi pengampunan dosa kepada jemaatnya dengan demikian mengambil posisi setara dengan YAHUWAH.

Wahyu 17:4

Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya

Gereja sesat ini identik dengan pakaian berwarna ungu dan banyak memakai perhiasan dari emas, permata dan mutiara, serta memiliki banyak ajaran-ajaran sesat yang tidak sesuai dengan Kitab Suci. Zaman sekarang ajaran sesat yang dipraktekkan gereja  yang paling mencolok yang tidak sesuai dengan Kitab Suci adalah mengenai hari ibadah, YAHUWAH di dalam Kitab Suci meminta umat-NYA untuk beribadah pada hari Sabat menurut kalender YAHUWAH yang ada di dalam Alkitab namun sekarang gereja mengajarkan jemaat untuk beribadah pada hari Minggu berdasarkan kalender buatan manusia.

Wahyu 17:5

Di dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

Gereja sesat ini adalah induk dari banyak gereja-gereja di seluruh dunia, dan semua gereja-gereja yang mengikuti cara hidup “si Babel” ini akan ikut menuai kebinasaan bersama-sama dengan dia.

Wahyu 17:6

Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi YAHUSHUA

Salah satu bagian yang paling menonjol dari gereja sesat ini adalah banyaknya pembunuhan yang dia lakukan terhadap orang-orang percaya kepada YAHUSHUA HaMashiach yang tidak mau mengikuti ajaran sesat yang dilakukannya.

Wahyu 17:7,9

kata malaikat itu kepadaku: "Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu. Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk.

Gereja sesat ini menguasai sebuah Negara dan Negara ini berada di dalam sebuah kota yang dibangun di atas tujuh gunung. Hanya ada satu kota di dunia yang dibangun di atas tujuh gunung, silahkan search sama mba google.

Itulah beberapa identitas dari gereja sesat yang harus kita jauhi berdasarkan Panggilan Terakhir dari YAHUWAH. Berikut ringkasan identitas gereja sesat ini:

  1. Menguasai sebuah Negara dan memiliki banyak anggota jemaat, dan jemaatnya tersebar diseluruh bangsa-bangsa di dunia.
  2. Memberi pengampunan dosa kepada jemaatnya dengan demikian mengambil posisi setara dengan YAHUWAH.
  3. Identik dengan pakaian berwarna ungu dan banyak memakai perhiasan dari emas, permata dan mutiara.
  4. mengajarkan jemaatnya untuk beribadah pada hari Minggu.
  5. Banyak membunuh orang-orang yang percaya  kepada YAHUSHUA HaMashiach.
  6. Berada di dalam kota yang dibangun di atas tujuh gunung.

Berdasarkan ciri-ciri ini, silahkan kamu identifikasi siapakah Babel yang harus dijauhi itu. Babel ini telah melakukan begitu banyak kesalahan sampai kesalahan-kesalahan itu telah tertimbun-timbun sampai ke langit, sehingga YAHUWAH melihatnya dan akan segera membinasakannya. Namun sebelum Babel ini dibinasakan, YAHUWAH masih melihat ada umat-NYA yang masih ada di dalam Babel ini. Jika kamu salah satunya, cepatlah keluar dan pisahkanlah dirimu dari padanya supaya kamu tidak ikut dihukum bersama-sama dengan dia.

"Celaka, celaka, kota besar, yang berpakaian lenan halus, dan kain ungu dan kain kirmizi, dan yang dihiasi dengan emas, dan permata dan mutiara, sebab dalam satu jam saja kekayaan sebanyak itu sudah binasa."

"Celaka, celaka, kota besar, yang olehnya semua orang, yang mempunyai kapal di laut, telah menjadi kaya oleh barangnya yang mahal, sebab dalam satu jam saja ia sudah binasa.

Bersukacitalah atas dia, hai sorga, dan kamu, hai orang-orang kudus, rasul-rasul dan nabi-nabi, karena YAHUWAH telah menjatuhkan hukuman atas dia karena kamu."

seorang malaikat yang kuat, mengangkat sebuah batu sebesar batu kilangan, lalu melemparkannya ke dalam laut, katanya: "Demikianlah Babel, kota besar itu, akan dilemparkan dgn keras ke bawah, & ia tdk akan ditemukan lagi.

~Wahyu 18: 16,20-21~

Comments:
Name
Email
Comment
 
Note : Your email will not be shared or viewed.



Copyright 2011 rishankarangan.com
rishankarangan.com | Privacy Policy And Disclaimer | Contact Us | Sitemap